- Penjualan atau pemesanan melalui system ini dilakukan di Contact Center KA melalui nomor panggilan 121(Telepon rumah) dan 021- 121 (telepon genggam).
- Setelah itu penumpang akan mendapatkan kode booking/ kode bayar yang selanjutnya penumpang dapat melakukan pembayaran lewat e-banking dan ATM.
- Untuk saat ini bank yang dapat melayani adalah ATM bank mandiri, BPR KS,BII, BRI, BPD DIY dan Bank OCBC NISP selanjutnya akan dikembangkan melalui ATM bank lainnya antara lain Bank Panin, BNI, CIMB Clicks dll.
- Pembayaran dilakukan maksimal 3 (tiga) jam setelah mendapatkan kode booking.
- Resi pembayaran ATM kemudian ditukarkan ke loket penjualan di statsiun yang sudah online dengan membawa KTP asli dan fotocopy.
- Pemesanan tiket dianggap batal jika pembayaran melalui ATM tidak dilakukan dalam periode waktu 3 jam tersebut.
- Pemesanan tiket melalui Contact Center ini dilayani 90 hari sampai dengan 6 jam sebelum keberangkatan KA yang bersangkutan.
- Pemesanan tiket tersebut hanya untuk tiket dewasa dan anak tanpa pelayanan reduksi.
- Extra charge sebesar Rp.7500,- (saat transaksi pembayaran).
Pembelian Tiket Kereta Api Hubungi Call Center 121
Mau mudik dengan kereta api? Tak perlu ke stasiun untuk melakukan antri tiket karena lokasi penjualan tiket kereta api bisa kita akses dengan melakukan panggilan ke Call Center 121 dengan fitur yang di sediakan PT. KAI ini diharapkan akan mengurangi calo tiket kereta api.
0 comments:
Post a Comment